Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T22:37:09+07:00
1. film kartun / cartoon
cth. spongebob , doraemon , conan

2. comedy
cth. mr.bean ,caplin , bebarapa serial jackie chan ( yang spy )

3. action
cth. harry potter , james Bond , Rambo
1 5 1
2014-07-11T22:56:40+07:00
1. Action
The Raid; James Bond; The Punisher

2. Animasi
Epic; Wreck it Relph; Brave

3. Fiksi
The Hobbit; Harry Potter; The Matrix

*semoga membantu
:)