Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T19:49:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini aja ya.Cek one,encek-encek makan bakwan.
Ok.Sama-sama.
Thanks atas jawaban terbaiknya
siip...
siip
ok
2014-07-11T20:25:50+07:00
I won cek bum , i wont cek wall , i won cek bu cek bu cek wal . cep cep cep . wa wa wa . bakara bakare . ......... tetaplah jaya ..... jaya ...
dimedan laga
.