Jawabanmu

2014-07-11T14:58:23+07:00
Kalau handphone kamu android tinggal ke setting - buat cadangan dan setel ulang.
atau pengaturan - telephone- pengaturan pabrikĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T15:00:36+07:00
Handphonenya? atau memorynya?

kalau handphone nya = dri pengaturan trus cari option yang bilangĀ kembali ke pengaturan awal,trus kamu pilih itu aja,masukin pass nya,kembali deh ke pengaturan awal handphonenya

kalau memory,kamu bisa langsung ke media penyimpanan di hp,trus pilih format memory,smua data akan terformat dan memory akan kembali seperti awal lagi ..

*slamat mencoba ya
1 5 1