ada yg tau cara menggambarkan hubungan benda2 kedalam diagram venn??
ex soal = tentukan diagram venn dari
1. Minuman, Kopi, Teh .
2. Pengajar, Guru, Dosen

2
menurut saya ya,minuman itu sebagai area luas atau ruang lingkupnya,daerah nya,sedangkan kopi dan teh itu jadi bagan ven di dalam ruang lingkup minuman itu,

kalo pengajar,guru,dosen ,pengajar yang jadi area luasnya,hem,bentar aku coba kirim pic nya yaa

Jawabanmu

2014-07-11T14:43:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Minuman dibuat di himpunan semesta jadi s = minuman, kopi dan teh buat lingakaran terpisah.
2. Pengajar dibuat jadi himpunan semeseta, jadi s = pengajar, guru dan dosen buat lingkaran terpisah
Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T14:50:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini contoh gambar diagram vennya,
yaa minuman sebgai spesifikasi umumnya atau area luasnya
Sedangkan kopi dan teh termasuk di dalamnya
yang sya buat adlah contoh diagram venn yang terpisah,bisa jadi kita buat kasusnya ada diagram venn yang di tercampur,
misalnya kasus pengajar,guru,dan dosen
pengajr sebagai area luas nya,sedangkan guru dan dosen sebagai spesifikasi yang termasuk di dalamnya,dan ada keterangan orng yang berprofesi sebgai guru sekaligus dosen.
smoga membantu
kalo kopi dan teh kan sama2 ada kafeinnya , jadi ada irisan ga??
hem,kafein kayanya ga masuk deh,kan semesta nya (s) minuman,hem,bisa jadi irisan kalo kamu buat ke dalam jenis minuman "teh kopi" , kalo menurutku sih kita harus fokus di semestanya atau area luas nya..