Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T14:13:57+07:00
Ada banyak cara..
1. Menggunakan program-program yang mempercepat kinerja komputer
-Tune Up Utilities, Baidu PC Faster

2. Melakukan scanning menggunakan program antivirus
- Untuk menghilangkan virus yang menghambat kinerja

3. Melakukan defragment
-Komputer merapikan system penyimpanan sehingga lebih cepat dan optimal

4. Meningkatkan hardware
- Processor
- Ram
- Harddisk

*semoga membantu :)

2014-07-11T14:14:11+07:00
Defragment Hardisk atauĀ gunakan aplikasi optimizer untuk menghapus file temporary yang tidak penting. untuk buat ngegame gunakan booster game.
1 4 1