yang mna?
tuh yang paling bawah,kan ada uda di jawab
bagus tuh trimakasih ya kakak
masama..
tolong dong tugas gue banyak bikinin yel2 4 kelompok jalak bali

Jawabanmu

2014-07-11T14:07:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.


izinkan  kami kenalkan diri...
inilah klompok cendrawasi...
berwajah manis juga kreativ...
senang dan selalu ring gembira...
la...la...la....lalalala...lalala..lalalala...
4 4 4
lirik lagunya apa?
Nada lagu Meraih Mimpi

Mari bernyanyi, bersama kami
Bersama kami disini
Jalani hari, dengan berani
Hadapi semua ini
Kami disini klompok paling berani
Karena , itulah kami..
Sebelas ! Kamilah yang paling hebat..
Sebelas ! Ayo semua semangat..
Sebelas ! Mari kita senang-senang..
Sebelas ! Kami yakin kami menang
Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T14:19:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hem,yel yel ya? bagusnya siapin kaleng atau botol baru di isi beras,biar lbih kocak ngringinnya..
liriknya dikasi nada (sik asik ayu ting ting yaa)

saya coba kasi saran liriknya :
bunyi berasnya dulu 3 ketuk .

-Sik asik sik asik,selalu asik
kelompak cendrawa- sih emang asik
berkumpul bersama makin asik
tapi jangan di usikk

-sik asik sik asik,selalu asik
cendrawas-sih tetap bikin asik
di sini ,di sana dimana mana
memang ngangeninnn,si cendrwasih.

*nah itu lirik yel yelnya,siap nyanyiin yel yel,bru deh ngomong: 
kenalkan kami dari kelompok cendrwasih yang muda dan asik :D

*salam kreatif

3 3 3
hahha kreatif banget kak
wah,ngejek nih,cuma coba coba kok
kaga, beneran loo :3
haha,oke thanks