Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T13:45:07+07:00
4/5 + ((0,8/0,4)-1/2) : (2/3 . 2/1)
4/5 + (2-1/2) : (4/3)
4/5 + 3/2 . 3/4
4/5 + 9/8

77/40

:)
*mohon koreksi
yang itu siapa? bang dimas ya? haha
jawabannya masih beda kok dengan aku :)
eh typo, udah bener -_- :D
tadi ga konsen, 77/40.... yang, bang dimas
sip lah bener (y)
2014-07-11T13:55:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{4}{5}+ [ \frac{0,8}{ \frac{2}{5}  }- \frac{1}{2}]: \frac{ \frac{2}{3} }{0,5} \\  \frac{4}{5}+[(0,8x \frac{5}{2})-      \frac{1}{2}]: \frac{2}{3}x2   \\  \frac{4}{5}+[2- \frac{1}{2}]: \frac{4}{3}    \\  \frac{4}{5}+ ( \frac{3}{2} ~x~\frac{3}{4})   \\  \frac{4}{5}+ \frac{9}{8}  = \frac{77}{40}
trimaksih kak ali, mulai muncul ya skrang
engga, cuma kangen aja sama brainly.
cuma lewat aja kok, besok paling ga ada lagi hehe
I'm sorry to hear that... *hehehe
innalillahi
-___________-