Jawabanmu

2014-07-11T12:56:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Web gratis atau web berbayar? untuk membuat web intinya dalam bentuk file html atau php. ada macam-macam cara dalam membuat sebuah web. bisa dengan frameweork CodeIgniter atau langsung. untuk keperluan hosting bisa menggunakan domain berbayar atau gratis. untuk gratis bisa menggunakan layanan domain gratis atau menggunakan layanan blog gratis.
web gratis gmn?
web gratis itu menggunakan layanan domain gratis. jadi file html atau php kamu buat sendiri nanti kalau sudah di publish dengan menggunakan layanan domain gratis. kalau menggunakan blog gratis anda tinggal masukkan list daftar, kata-kata barang yang akan kamu perjual belikan tanpa kamu memahami pemrograman html atau php.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T13:05:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo memakai web gratisan mending buat aja di blogger.com, syaratnya kamu harus punya gmail dulu, baru buat blog disitu, setelah itu ganti template yang cocok untuk online shop kamu, posting barangnya dan publikasikan.Setelah itu share ke beberapa sosial media.

Untuk web dengan domain sendiri, ex : .web.id atau .com dll mending cari jasa pembuatan web online shop, banyak kok, tapi itu berbayar setiap tahunnya.Untuk sewa domainnya Rp 90.000/tahun, belum lagi hostingnya.

semoga membantu :)
mau nambahn aja, buat website online shop sangat mudah, yang perlu adalah hosting dan domain, tinggal install CMS shop online seperti prestashop, openchart dan lain2. mudahnya sama seperti mengunakan blogger ,