Jawabanmu

2014-07-11T11:19:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya banyak,seperti tanaman jahe,jeruk nipis,lidah buaya,seledri,belimbing,sirih dan salam yang mudah ditemukan,
sisanya tapak dara,selasih,pepaya,jambu biji dan banyak lagi,

maaf kalo kurang banyak,
iya tau di webhttp://www.bimbingan.org/tanaman-toga.htm ini kan itu mah,
terussssss???
,rapopo ko
okeh
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T11:34:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanaman TOGA adalah Tanaman Obat keluarGA

Tanaman toga yang mudah ditemukan :
1. Selasih
2. Jeruk nipis
3. Pepaya
4. Jahe

2 5 2