Jawabanmu

2014-07-11T09:46:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Efek rumah kaca sebagai masalah lingkungan terjadi karena kenaikan CO2 atmosfer.CO2 dapat mengabsorbsi panas infra merah yang dipancarkan kembali darin permukaan bumi. Kenaikan kadar CO2 di atmosfer cenderung menybabkan kenaikan temperatur secara keseluruhan. Kenaikn temperatur dapat melelehkan es kutub. Diduga bila es meleleh permukaan laut akan naik, hal ini berarti petaka bagi manusia
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T09:55:32+07:00
Efek rumah kaca disebabkan karena naiknya konsentrasi gas karbondioksida dan gas  gas lainnya di atmosfer. kenaikan konsentrasi gas karbondioksida ini disebabkan oleh kenaikan pembakaran bahan bakar minyak, bau bara, dan bahan bakar organik lainnya yg melampaui kemampuan tumbuhan2 & laut utk mnyerapnya.
efek rumah kaca kan mengakibtkan adanya perubahan iklim yg sgt ekstrim dibumi . hal ini dpt mngkibatkan terganggunya hutan dan ekosistem lainnya, sehingga mengurangi kemampuannya untuk menyerap karbondioksida diatmosfer. pemanasan global mengakibatkan mencairnya gunung2 es didaerah kutub yg dpt menimbulkan naiknya permukaan air laut. efek rumah kaca juga akan mengakibatkan meningkatnya suhu air laut, sehingga air laut mengembang dan terjadi kenaikan permukaan laut yg mngakibatkan negara kepulauan akan mndptkn pengaruh yg sgt besar. :)
2 5 2