Berkumur-kumur saat wudhu di bulan puasa batal tidak
dan jelaskan sebabnya..?

2
berkumur-kumur itu hanya diperbolehkan dari adzab subuh sampai jam 10 pagi,jika lebih dari itu bisa jadi membatalkan puasa walau makruh hukumnya,
jadi lebih baik tidak berkumur jika sudah lebih jam 10 pagi,kata ustad maulana.
keseringan nonton yks wkwk
bukan yks,sahurnya ramadhan :D

Jawabanmu

2014-07-11T04:17:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menuruku tidak batal,,
Karena berkumur itu hanyalah sunat hukumnya..


**MAAF KALAU SALAH**
Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T04:21:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berkumur saat wudhu tidak membatalkan puasa.berkumur boleh saja asal tidak tertelan dengan air.Kalau berkumur jangan berlebihan supaya air tdk masuk ke dalam mulut
tapi hukumnya makruh kan???
berkumur-kumur itu hanya diperbolehkan dari adzab subuh sampai jam 10 pagi,jika lebih dari itu bisa jadi membatalkan puasa walau makruh hukumnya,
jadi lebih baik tidak berkumur jika sudah lebih jam 10 pagi,kata ustad maulana.
adzan maksudnya itu
ia... kalau sikat gigi...????
ya sama,kan kumur2 juga