Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T06:41:40+07:00
M_{campuran} =  \frac{M_1V_1+M_2V_2}{V_1+V_2}
                        = \frac{(0.1)(10)+(0.1)(40)}{10+40}
                        = \frac{1+4}{50}
                        = 0.1 M

        M₁V₁      =    M₂V₂
(0.1)(10+40)  =  M₂( 250)
   (0.1)(50)      = 250M₂
         5           = 250M₂
          M₂        = 0.02 M


1 5 1
2014-07-11T09:11:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Konsentrasi Campuran

M_{camp}=  \frac{(M.V)_{Ca(OH)_{2}}+(M.V)_{NaOH}}{V_{Ca(OH)_{2}}+V_{NaOH}}  \\ = \frac{0,1.10+0,1.40}{10+40}  \\ = \frac{1+4}{50} \\ = \frac{5}{50} \\ =10^{-1}

M_{1}V_{1}=M_{2}V_{2}   \\ 0,1.50= M_{2}.250 \\ 5=M_{2}.250 \\ M_{2}= \frac{5}{250} =0,02M
2 3 2