Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T00:05:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berada di benua Amerika
Emhh suriname kan banyak pendduk indonesia yg menetwp disitu
hhm,... kurang tau jg
sy cuman tau kalo suriname itu letaknya d benua amerika :)
suriname itu di Belanda ,orang indonesia jaman penjajahan banyak yang di pekerjakan di sana :) jadi suriname itu di Eropa
2014-07-11T00:09:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suriname berada di benua amerika 
2 5 2