Kak, boleh mintak tolong gak?
menurut kakak, lagu apa yg pas buat lipsing diacra gebyar ramadhan. lagu apa yg cocok sma konsepnya gimna? klo bsa konsepnya yg simple ya kak,
butuh, ide-ide dri kakak sekalian, sya tunggu hari ini, mksih kakak :)

2
SMA kak
aduh gue nonis sorry ya
nonis? apa kak? *aku kudet
gue bukan muslim wkwk
oalah, gapapa lagi ;)
santailah

Jawabanmu

2014-07-10T22:13:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gimana kalo konsepnya tentang mengingat kesalan dirinya sendiri selama di dunia dan mengingat kalau ada kehidupan lagi selain di dunia ya intinya itu "hidup di dunia gak ada yang abadi"
lagunya pakek ciptaannya opik yang "allah engkau dekat penuh kasih sayang.." aku lupa judulnya hehe

maaf kalo idenya jelekk hehe
trus pake lagu apa kak?
kalo lagu ada anak bertanya pada bapknya itu, kira" gimna ya konsepnya?
ohh lagu itu. mungkin anda bisa pakek konsep asalusul puasa, atau dari mana puasa, atau
oalah, iyakak, makasih kakak :)) :D
salam kenal yahh ;)
oalah itu. anda bisa memakai konsep asalusul. atau mengapa kita harus puasa?. atau anda bisa mendongeng tentang nikmat yang sudah di beri allah karena bisa makan 3x sehari sedangkan ada pengemise yang memintaminta demi sesuap nasi keluarganya. jadi kita harus puasa untuk menghormati kenikmatan yang telah di beri allah kepada kita :)
maaf tadi itu kepotong. iya salam kenal jugak
2014-07-10T22:31:31+07:00
Gimana kalau konsepnya tentang mensyukuri nikmat Allah S.W.T.
pake lagunya Tiffany Kenanga~Nikmat-Mu