Jawabanmu

2014-07-11T05:00:46+07:00
Mengambil biji wijen tapi melupakan semangka
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T09:26:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat tersebut adalah proverb atau b.indonesia peribahasa, pepatah

maknanya
Berkonsentrasi pada hal-hal kecil untuk mengorbankan sesuatu yang lebih penting/besar
2 5 2