Jawabanmu

2014-07-10T15:44:23+07:00
Quick count :
- Positif = 1) perhitungannya cepat
-Negatif = 1) hasilnya ga pasti -_-

KPU
- Postif = Hasilnya pasti
Negatif = hasil votnya sangat laaaamaa -_-

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T15:45:33+07:00
Negatif quick qount
- keakuratan data masih dipertanyakan (tak tentu) sehingga dapat merubah opini masyarakan yg mungkin mengikuti pemilu susulan dan bahkan bisa menyebabkan ketidak-konsusipan atar kedua belah pihak yg mendukung. sementara KPU keakuratan data bisa terjamin karna di hitung dengan manualisai terkecuali ada oknum2 yg merusak makna demokrasi dengan berbuat curang.

positif quick qount
- dengan perhitungan cepat kita bisa lebih mudah mengetahui pasangan yg unggul walau data belum sepenuhnya benar
2 4 2