Jawabanmu

2014-07-10T14:55:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya kenapa gaza diperangi? karena gaza adalah tanah suci umat islam yang ingi direbut oleh zionis israel.

Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T15:25:24+07:00
1. karena perebutan tanah, dulu israel adalah negara kecil ia di beri tanah oreh negri palestina, namun semakin lama tanah palestine di rebut. lalu orang palestine mengecam perang, perang pertama palestine menang dan tanahnya kembali ke negaranya. namun israel menganggap itu sebagai tindakan terorisme. tapi tanpa sebab israel sekarang menyerang gaza lagi. kemungkinan terbesarnya karena ia ingin menguasai seluruh negri palestine.

2. menurut RAS saya kira versinya sudah banyak.
seperti kaum yahudi yang memang dijanjikan oleh Allah SWT. perebutan masjidil aqso, dsb. :) semoga membantu
1 5 1