Jawabanmu

2014-07-10T13:41:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, karena semuanya berhak untuk mendapatkannya. Tapi kenyataannya sekarang tidak.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T13:45:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya, hal ini sudah tercantum jelas dalam UUD 1945 Pasal 31 ayat (1) yang berbunyi "Setiap warga negara berhak mendapat pendidikan."
jadi, dapat disimpulkan bahwa semua anak indonesia memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pendidikan