Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T13:28:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi eksogen adalah energi yang berasal dari luar bumi.
2014-07-10T13:31:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi eksogen adalah energi yang bukan berasal dari dalam bumi tetapi energi yang berasal dari luar bumi..



^^MAAF KALAU SALAH^^
Kalo udh dijawab ya tak ada, dijawab sama 2 org maksudnya.
ohh jadi kalau udah dijawab sama dua orang udah gabisa lagi menjawab yaa?
ya iyalah, klo 1 org mesih bisa, kecuali udh terlalu lama
ohh jadi harus yang baru ajukan pertanyaan+belum dijawab sama dua orang yaa?
ya..