>Test Your English<

PRESENT VERBS error analysis
All the sentence contain mistakes. Correct the mistakes

example : I no like cold weather
Corrected : I don't like cold weather

1. I no living at home right now
2. I am not knowing my teacher's name
3. She expect us to be in class on time
4. Tom no go to school
5. Does anna has a job?

2
this is present tense or what?
liat soalnya ada kata present kan
aku mau jwab, tpi kok ini gak bisa sih..??

Jawabanmu

2014-07-10T13:17:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
May be like this :
1. I ain't living at home right now.
2. I don't know my teacher's name.
3. She expects us to be in class on time.
4. Tom doesn't go to school.
5. Does anna have a job?
If wrong, tell me and i will correct it
salah masihan no 1
salah di apa? kasih klunya donk
risep live kan kata kerja kok bisa jadi to be?
liat jwabn alvin udah bener
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T13:52:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.I amn't living at home right now
2.I don't know my teacher's name
3.She expects us to be in class on time
4.Tom doesn't go to school
5.Does Anna have a job?
Komentar sudah dihapus
kata umum kali amn't .... gag sering baca sih
guru saya yg bilang, udhlah cukup. Mau istirahat
Komentar sudah dihapus
thank you