1. Sebuah mobil melaju dengan percepatan tetap 4 m.s-2. Bila mobil bergerak dari keadaan diam maka percepatan mobil setelah mobil bergerak selama 2 s adalah ..... m.s-2.
2.Benda A mempunyai momentum mv bergerak lurus membentur benda B yang bergerak pada garis yang sama. Jika setelah tumbukan benda A mempunyai momentum -3mv, maka pertambahan momentum benda B adalah .....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T12:29:54+07:00
1) jika ditanya percepatan pada 2s ya tetep 4 m/s²
tapi kecepatan pada 2s = Vt = vo + a.t
= 0 + 4.2
= 8 m/s

2) P₁ + P₂ = P'₁ + P'₂
m₁.v₁ + P₂ = -3m₁v₁ + P'₂
4m₁.v₁ + P₂ = P'₂
4m₁.v₁ = ΔP₂


:)
*mohon koreksinya
1 5 1
2014-07-10T12:34:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kan percepatan tetap maka setelah mobil bergerak selama 2 s percepatannya 4m.s⁻²

2. 
p_{A}+ p_{B} =p'_{A}+p'_{B} \\ mv+p_{B}=-3mv+p'_{B} \\ mv+3mv= \Delta p_{B} \\ 4mv =\Delta p_{B}