Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T12:15:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
100 x 1/3 = 100/3 = 33 1/3

karena 100/3 =33 sisanya 1 lalu diberi per (/) 3
maka hasilnya 33 1/3 bukananya 66 2/3
x=12/5 . 1/3 = 4/5
Makasi risep...sangat membantu sekali
kok mas risep yang bantu tapi si sayogo jadi yang terbaik?
Aku cuman njawab pertanyaan dia yg dikomntr ini
iya, kamu yang batu si sayogo yang hoki
2014-07-10T12:49:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu sama aja kayak = 1/3 x 100/1 = 100/3
maka hasilnya 33,333333333333333333333333 bukan 66 2/3, tapi 33 1/3
1 5 1