Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T11:39:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beda kalo
NISN = Nomor Induk Siswa Nasional
NIK = Nomor Induk Keluarga,,tercantum di dalam Kartu Keluarga (KK)
3 5 3
NISN = Nomor Induk Siswa Nasional
NIK = Nomor Induk Keluarga
SEMOGA MEMBANTU
2014-07-10T11:41:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
NISN = Nomor Induk Siswa Nasional, biasanya dipakai dalam sekolah
NIK = Nomor Induk Keluarga
1 5 1