Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T08:14:56+07:00
Kesultanan Pasai, juga dikenal dengan Samudera Darussalam atau Samudera Pasai adalah kerajaan islam yang terletak di pesisir pantai utara Sumatera, kurang lebih di sekitar Kota Lhoksumawe dan Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia
Benar sekali AlyaNufa terima kasih :)
ya sama sama Ratihkusumadewi :)
2014-07-10T12:33:20+07:00
Disebut juga Samudra Pasai atau Samudra Darussalam