Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T04:32:33+07:00
723+(-72)+116-(-102+(-338))+985(-32):2=                                                                      651+116-(-440)+985(-16)=                                                                                            651+556+969=                                                                                                          1207+969=2176                                                                                                                                                                                                                                         ingat ingat:(-)bertemu(-) =(+)                                                                                                       (+)bertemu(-)=(-)                                                                                                        kerjakan perkalian dan pembagian dulu
1 5 1
2014-07-10T04:48:41+07:00
Itu ada perkalian tanda (-) dan pembagian. Itu yg di kerjakan lebih dulu. Bila ada pertambahan antara negatif, maka dijumlahkan tapi tanda negatifnya tetap. Jadinya : 723+(-72)+116+540+985-16 hasilnya 2276. Mohon di koreksi kembali. Semoga membantu :)
-102+-338=440 bukan 540
hasi situ kelebihan 100 yang bener 2176
Oh iya. Terimaksih sudah mengingatkan :)