Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T04:16:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Benda dikatakan sebangun jika perbandingan dari sisi bangun itu sama,sudut sudut yang bersesuaian sama besar.jadi seperti bangun itu sama tapi diperkecil.                              dan benda dikatakan kongruen jika sudut yang bersesuaian sama besar,panjang sisi sisinya sama atau bisa dianggap sama persis.
23 3 23
jadi sebangun itu bangunya sma tapi bisa diperkecil,diperbesar,dibalik. sedangkan kongruen bangunnya sama persis
2014-07-10T05:18:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*kekongruenan=dua bangun yang saling menutupi dengan tepat satu sama lain disebut kongruen.
* ciri dua bangun yang kongruen adalah sama bentuk dan sama ukuran.
* syarat dua bangun kongruen adalah sudut-sudut yang bersesuaian sama besar dan sisi-sisi yang bersesuaian sama panjang.
* syarat dua bangun sebangun adalah ukuran sudut yang bersesuaian sama besar dan perbandingan sisi-sisi yang bersesuaian sama.
13 3 13