Jawabanmu

2014-07-10T02:45:39+07:00
Dalam bahasa arab ya begini :


Ana Aqbaka أنا أحبك
Jawaban paling cerdas!
2014-07-10T02:50:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 أَنَا أُحِبُّكَ ANAA UHIBBUKA = “Aku mencintaimu”
ty...klau bahasa inggrisnya ak cinta kmu
I love you = ai lov yu = aku mencintaimu