Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T21:54:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
S=v.t
s=340.2=680 meter karena itu pantulan bunyi maka jarak anak ke tebing 680:2=340 meter
nga pakek dibagi 2 kah?
pake dibagi 2 karena bunyinnya mantul
sih udah diganti
sip maksud saya
2014-07-09T21:54:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
S = cepat rambat x t
= 340 m/s x 2 sekon
= 680 m