mungkin yg anda maksud penambahan penduduk?.-.
Bukan penduduk yang mempunyai kurang penduduk seperti Australia, Canada and Brazil
Maksud says kekurangan penduduk
urbanisasi

Jawabanmu

2014-07-09T22:26:35+07:00
Pemerintah bisa melakukan sistem transmigrasi atau perpindahan dari wilayah penduduk yang padat ke wilayah penduduk yang sedikit.

Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T22:51:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengadaan program transmigrasi
Pandangan 'banyak anak,banyak rejeki'
Pemerataan pembangunan
Menciptakan lapangan kerja yang banyak
1 5 1