Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T14:34:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jangan kelewatan kalau jadi fans, misalkan terlalu dekat dengan idolanya, juga jangan menggangu idola. Tetaapi sebaiknya hanya sewajarnya
sewajarnya tidak berlebihan dan tidak terlalu menganggap idola adalah segalanya
2014-07-09T14:36:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin Serba tau tentang apa yang kita fans kan Berusaha untuk seperti siapa yang kita fans kan Meniru hal-hal yang positif dari yang kita fans kan