Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T14:19:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
#Cerita yang lucu itu contohnya apa?
Jadi, cerita lucu itu yang membuat orang tertawa dan fun banget. Biasanya kalau menulis cerita lucu, jangan dipaksain.
#Cerita lucu contohnya apa?
Cerita yang mengandung unsur lucu..
Contohnya
Cerpen karya Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah, :
   Ada seorang anak yang suka berbohong, meskipun sering dihukum, ia tak pernah kapok. Hingga suatu saat, ia berbohong kepada sosok guru terkiller.
   "Hei, kamu anak nakal! Saya sumpahkan kamu semoga hidung kamu menjadi besar atau panjang seperti pinokio!" hardik Pak Alwan, guru terkiller itu.
  "Silakan saja kelles... Hello! bapak itu enggak ada tandingannya,"
********
Besoknya, anak yang suka berbohong itu bangun dari tidurnya. Betapa terkejutnya dia bahwa hidungnya membesar.
  Dia pun tak masuk sekolah, dan menghabikan kegiatan-kegiatan di rumah. Di rumah, ia melakukan senam hidung,memberi saus hidungnya,memberi es pada hidungnya,guling-guling dikasur,dan lain sebagainya yang konyol.
  Tapi, hidungnya tak kunjung mengecil! Ia pun menangis-nangis kepada Ibunya, sambil bergoyang cesar.
   "Nak, itu bukan kutukan atau sumpah. Tapi itu jerawat," beritahu Ibunya.
"Apa?!"
#Nilai dari cerpen tadi apa?
*Agar tidak berbohong
*jangan melawan orangtua
*Jangan berburuk sangka
 
 
[email protected]
bisa emailnya nggak??
aku kirim lewat fcebook aja ya
ok
eh nilai yang bisa diambil dari susahnya menjadi guru bi apa?
2014-07-09T14:22:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita tentang Abu Nawas, nilai yang dapat di ambil dari cerita itu adalah kecerdikan yang dia gunakan dapat mengelabui seorang yg pintar
Cerita upin - ipin, cerita anak-anak ini mengajarkan kita bagaimana berkelakuan terhapat kehidupan

Sekian :)
cerita abu nawas nya yang mana?
lupa judulnya. soalnya pas aku masih kecil suka baca buku abu nawas itu