Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T14:25:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
N(S) = AAAA, BBBB
           AAAB, AABA, ABAA, BAAA,
           AABB, BBAA, ABBA, BAAB, ABAB, BABA,
           ABBB, BABB, BBAB, BBBA
n(A)= AAAB, AABA, ABAA, BAAA, AAAA
P(A) = n(A) / n(S) = 5/16
jadi banyak ruang sampel = 16
peluang muncul kejadian minimal tiga angka = 5/16
5 4 5
2014-07-09T14:30:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak ruang sampel ada 2^4=16 segitiga pascal rumus=2^banyaknya pelemparan
peluang muncul minimal tiga angka= segitiga pascal=1 4 6 4 1
1=0 angka
4=1 angka 
6=2 angka
4=3 angka
1=4 angka
setelah dilihat dari atas maka peluangnya=4+1/16=5/16
4 3 4