Jawabanmu

2014-07-09T13:52:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya b, karena dari hasil okta desimal dapat diketahui hasilnya 116
lu mestinya kasih tau gimana cara ngubah biner ke oktadecimal.. itu baru bener...
ganti dulu jawaban lo
Pakek cara wouiiiii
Pelajaran TIk gag diajarin yeeeee
duh malah berdebat
Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T17:18:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biner 1001110₂ -> ()₈
1. Kita pisah 3 digit 3 digit
1                  001                      110
1x2⁰ | 0x2² + 0x2¹ + 1x2⁰ | 1x2² + 1x2¹ + 0x2⁰
1          0 + 0 + 1                  4 +    2 +    0
1                1                                6

Maka nilai oktadecimalnya 116₈

:)