Program Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional adalah Generasi Berencana (Genre) berikut ini, kecuali ....
A. Pendewasaan usia perkawinan
B. Pengaturan jarak kelahiran
C. Sosialisasi pentingnya keluarga mandiri
D. Peningkatan kesejahteraan keluarga
E. Pembinaan ketahanan keluarga

2

Jawabanmu

2014-07-09T13:05:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C atau E mungkin kak?.-.
sama juga antara itu, tapi apa yang bener, tolong dong :)
E saja kak, ketahan rada tidak nyambung dengan KB? :p
oke terimakasih :)
sama samaa! :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T15:10:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya E. karena tidak nyambung
1 5 1