Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T11:45:38+07:00
Mengamati , memahami, menganalisa , menerapkan, dan yang paling penting mempresentasikan . 

#semoga membantu :)
berarti lebih emngasyikkan dong memakai sistem kurikulum 2013?
2014-07-09T12:18:38+07:00
Kurikulum 2013 itu lebih menuju ke pada siswa yang aktif bukan guru, dan menggunakan sistem menjelaskan sesuatu menggunakan presentasi,belajar kelompok serta di kurikulum 2013 terdapat lintas minat yang kalau kita memilih ipa harus ambil salah satu jurusan ips. dan sebaliknya
gru lebih tidak aktif surang dari 20%
murid harus bekerja sendiri untuk menganalisa, memahami dan melakukan (80%) jadi kita harus bisa memahami kelebihan kita sendiri
kurang bkn surang