Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T10:59:29+07:00
Terimakasih : khob khun kab/kha
kha untuk perempuan dan kab untuk laki laki
permisi : khotob kab/kha


2014-07-09T11:36:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terimakasih = khawp khun kha (untuk yang mengucapkan perempuan)
                      = khawp khun khap (untuk yang mengucapkan laki-laki)
permisi = khotop kha (untuk yang mengucapkan perempuan)
               = khotop khap (untuk yang mengucapkan laki-laki)