Pnjelasan bagian 1 iklan tersebut, adalah
A dengan hanya membayar Rp 75.000 Anda sudah dapat berlangganan Indovision, Okevision, dan TopTV
B untuk dapat berlangganan Indovision, Okevision, dan TopTV pelanggan dibebankan biaya hanya Rp 75 ribu per bulan
C Rp 75 ribu adalah biaya pemasangan saja, untuk berlangganan Indovision, Okevision, dan TopTV dikenakan biaya Rp 75 ribu
D harga Rp 75 ribu merupakan harga paling istimewa dari Indovision, Okevision, dan TopTV itu sudah termasuk biaya pemasangan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T10:52:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo kata saya si C maaf kalau salah, semoga bisa membantu
1 5 1
2014-07-09T10:57:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin jawabannya D. maaf klo salah