Jawabanmu

2014-07-09T10:21:39+07:00
Fisika adalah sains atau ilmu tentang alam dalam makna yang terluas. Fisika mempelajari gejala alam yang tidak hidup atau materi dalam lingkup ruang dan waktu.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T11:19:15+07:00
Fisika adalah ilmu yg mempelajari tngkah laku alam dalam berbagai bntuk gejala alam


fisika membahas misal.a
-momentu
- GLBB 7 glb
-daya
-gerak
-  besaran fisika & turunanya
-  Kalor dan suhu
2 5 2