Yukkk Kuis

SELISIH LUAS daerah kedua persegi panjang yang bewarna gelap adalah

2
ndak cuman panjang dan lebar persegi panjang nya saja
ah kecil banget ini
kecilnya harapan untuk menjawab T_T
soalmu tak nyambung, kalau selisih luas yah tinggal kalikan saja
ya kerjakan loh jangan ngomong aja

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-09T09:56:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X=~luas~yang~tidak~diarsir \\ Luas~1-Luas~2=((25~x~13)-X)-((21~x~10)-X) \\  Luas~1-Luas~2=(325-X)-(210-X) \\ Luas~1-Luas~2=325-X-210+X \\ Luas~1-Luas~2=325-210-X+X \\ Luas~1-Luas~2=325-210 \\ Luas~1-Luas~2=115~(tambahin~satuan~ya)digambar~tidak~disebutkan
TPA SBMPTN
SMBPTN kemarin cak?
bukan tahun 2013 nek gag slah
ooh iyo cak, buku sbmku sik kosong, les ngerameni dewe
-_-
2014-07-09T17:28:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selisih = p1-p2
p1xl1xt1 = p2xl2xt3
= (25x13) - (21x10)
= 325-210
= 115satuan luas