Jawabanmu

2014-07-08T22:09:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hidrokarbon adalah senyawa yang dijumpai pada makhluk hidup,dan kebanyakan tersusun oleh rantai atom C dan hidrogen,,
Hidrokarbon dapat dijumpai di dalam minyak bumi,,karena minyak bumi berasal dari proses tertentu selama berjuta-juta tahun maka terbentuk substansi di dalam bumi yang disebut minyak bumi..


**MAAF KALAU SALAH**
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T22:10:04+07:00
Ringkas saja...

Minyak bumi itu disusun oleh hidrocarbon (Hidrogen dan carbon) dengan susunan yang berbeda-beda... ada yang CH₄ yang paling ringan dan C₂₅Hx yang merupakan residu yang biasa digunakan untuk aspal...

:)
1 5 1