Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T20:07:01+07:00
1. Harus bisa memanajemen keuangan dengan baik... Klo bisa tabungannya SURPLUS dan bukan DEFISIT

2. Menabung, berhemat
2014-07-08T20:12:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.harus bisa mengatur keuangannya sendiri,membeli kebutuhan yang diperlukan/tidak berlebihan
2.Membeli makanan
Menabung
Memproduksi barang bekas