Jawabanmu

2014-07-08T19:43:03+07:00
Saya bantu 1 dulu saja..biar teman2 yang lain juga membantu

Es teh.. Dari daun teh yang kering.. kegunaannya sebagai antioksidan dalam tubuh...latar belakangnya ditemukan sejak lama
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T19:50:19+07:00
1. minuman bersoda, kandungannya terdapat alkohol yang jika terlalu bnyak meminumnya dpat menyebabkan mabuk.
2. jus, bahan terbuat dari berbagai jenis buah"an, kandungan manfaat dpat memberikan kesehatan bagi peminumnya.
3. air kelapa, kandungan manfaatnya dapt menghilangkan dehidrasi dan menghilangkan rasa haus, kandungan gizi terdapat natrium, kalsium, kalium dan magnesium.
4. minuman yang berbahan es, kandungannya sebenernya sedikit sekali manfaatnya, es hanya akan menimbulkan perut buncit, kembung dan masalah lain yang berhubungan dengan perut.
5. yogurt, bahannya terbuat dari susu yang difermentasikan, kandungan nya biasanya diminum untuk para penderita obesitas yang ingin diet.
6 4 6
emang gitu..
kirain marah tdi
biasa aja.. gak gmpang marah aku orangnya
bagus (y)
iya alh...