Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T19:34:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyanyi dalam 1 suara
biasanya Paduan suara membagi min. 4 suara (Sopran alto tenor bass)

dan unisono adalah aturan agar semua suara (SATB) menyanyi dengan nada yang sama
15 4 15
2014-07-08T19:43:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bernyanyi secara unisono yaitu bernyanyi satu suara seperti menyanyikan melodi suatu lagu.
8 3 8