1. batu tulis adalah contoh dari...
a. batuan metamorfose kontak
b. --"-- ---"--- dinamo
c. --'-- ---"--- pneumatolistis kontak
d. sedimen akuatis
e. --"-- aeolis

2. sebuah sesar naik yang jarak pergeserannya sampai beberapa km disebut...
a. sesar sungkup
b. graben
c. horst
d. slenk
e. fleksur

3. stalaktit dan stalakmit dapat kita temukan pada gua dalam tanah di Jawa Timur adalah Gua...
a. tabuhan
b. petruk
c. jatijajar
d. karangbolong
e. logending

2

Jawabanmu

2014-07-08T17:04:40+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T17:06:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a. batuan metamorfose kontak
2.
a. sesar sungkup
3. a. tabuhan
1 5 1