Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T16:02:15+07:00
Gerak melingkar adalah gerak beraturan jika selama benda tersebut bergerak melingkar, kelajuan benda selalu konstan atau kelajuan setiap bagian benda selalu konstan.

gerak Menggelinding adalah bergerak dengan cara berputar sambil berpindah



4 4 4
2014-07-08T16:04:56+07:00
gerak melingkar adalah gerak suatu benda yang membentuk lintasan berupa lingkaran mengelilingi suatu titik tetap

gerak menggelinding merupakan gerak yang dilakukan oleh benda yang berbentuk bulat atau lingkaran

5 3 5