Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T14:09:22+07:00
Contoh paragraf argumentasi tentang kenaikan BBM..

'' kenaikan BBM yang terus terjadi di Indonesia menyebabkan masyarakat semakin menderita. karena biaya yg dialokasikan untuk kebutuhan semakin melonjak sedangkan pendapatan tidak selalu mengalami kenaikan juga..

kalimat argumentasi tentang kenaikan BBM
''Kenaikan harga BBM diIndonesia menyebabkan masyarakat semakin menderita, dikarenakan biaya yang dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat semakin melonjak..."




4 3 4
2014-07-08T14:13:47+07:00
 saya menganggap kenaikan BBM ini sangat  menyulitkan masyarakat kecil.  bagi masyarakat kecil, hal ini akan berakibat fatal. Biaya hidup mereka akan lebih besar, padahal kemampuan mereka sangat minim. Kondisi sebelum BBM naik saja sudah kembang kempis, apalagi setelah BBM naik,
3 2 3