Jawabanmu

2014-07-08T13:20:41+07:00
- kalor adalah bentuk energi yang berpindah dari benda yang suhunya lebih tinggi ke benda yang suhunya lebih rendah ketika benda bersentuhan
- suhu adalah ukuran panas atau dinginnya suatu benda/besaran yang menunjukkan derajat panas suatu benda
- jenis termometer yaitu termometer raksa, termometer alkohol, termometer klinis, termometer ruangan, dll

#maaf yah klu kurang jelas, aku tw.y cman segitu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T13:25:26+07:00
* kalor adalah energi yg brpndah dari benda yang suhunya lebih tinggi ke benda yang suhunya lebih rendah ketika kedua benda bersentuhan.
* suhu adalah panas atw dingin nya suatu benda

jenis termometer :
- termometer klinis
- termometer infra merah
-  termometer galileo
-        "        mimetal mekanik
-         "    air raksa

semoga membntu ^_^
3 3 3