Jawabanmu

2014-07-08T13:38:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya ingin menjadi anak baik di SMP Segar

Ini adalah hari pertamaku masuk SMP. Aku pun sudah tiba di gerbang SMP ku yang bernama SMP Segar. Tanpa berpikir panjang aku pun langsung masuk ke dalam sekolah dengan riangnya,

Sekolah ini sangat bersih, rindang, sejuk, dan nyaman. Aku beruntung bisa masuk di sini. SMP Segar ini adalah SMP terfavorit di daerahku, beribu orang yang mendaftar dan aku termasuk orang yang beruntung bisa lulus dan menjadi warga di SMP Segar ini. Aku tidak boleh menyianyiakan kesempatan ini.aku pun berjanji dalam hati " Saya ingin menjadi anak baik di SMP Segar".

Setiap hari aku datang di awal pagi untuk membantu pak dono membersihkan halaman sekolah. Setelah itu aku membersihkan kelas ku dengan menyapu dan mengepel lantai sampai bersih. Lalu aku membantu guru jika dibutuhkan.Namun Akutidak membuat PR di sekolah karena kupikir itu adalah perbuatan tidak terpuji dan satu lagi aku tidak akan pernah menyontek .

Hal-hal positif di sekolah yang aku lakukan karena aku bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah memberikan kesempatan aku bisa bersekolah di tempat sebagus ini. Aku tidak akan menyia-nyiakan dan akan tetap pada janji ku saat pertama kali aku masuk sekolah

Mungkin itu, maaf kalo jelek ---"
1 4 1