Jawabanmu

2014-07-08T11:38:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya A, karena mereka baca naskah belum tampil
ya, jawaban org kan beda
jadi yg mana yg bener ni ???
Kamu mau ikutin siapa?
ikutin kamu corneliusfarnc
ya udh
Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T19:09:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memorize.. learn by heart setau gw kayak belajar tap dalem hati ( mbaca dalam hati0 kan otomatis mengingat

klo performing itu lebih ke menunjukkan klo kita lgi membaca dengan suara
1 5 1