Jawabanmu

2014-07-08T11:36:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nelan air liur mah tak batal, kan itu pasti ada di mulut, masa mau dibuang trus.
oooo
ENGGAK KOK KARNA AIR LUDAH DALAM MULUT TETAP ADA MULUT KAN KALAU AIR YANG MASUK DALAM MULU T UDAH BATAL JADI JAWABANGAN TIDAK BATAL GKPAPA
GK BATALL
@zawif makasih ya
enggak batal
Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T11:43:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ludah itu jika kita telan tidak membatalkan puasa kita dengan syarat : ludah kita sendiri dan tidak bercampur dengan makanan 

ada ketentuan tertentu,seperti ludahnya tidak banyak dalam arti tidak dikumpulkan baru di telah (ceritanya,ntar aja deh nelannya biar makin banyak).tidak bercampur dengan apapun.masih dalam rongga mulut,kalau sudah keluar ya batal.
menurut imam syafii

Menelan kembali ludah yang sudah berceceran dari pusat kelenjar penghasil ludah. Seperti menelan kembali ludah yang sudah keluar dari mulutnya (dihukumi sebagai benda luar); atau seseorang membasahi benang dengan ludahnya kemudian mengembalikan benang yang basah (oleh ludahnya tersebut) ke dalam mulutnya dan hasil ludah tersebut ditelannya lagi; atau menelan ludah yang sudah bercampur dengan benda lain -lebih-lebih benda yang terkena najis.
Mempermainkan ludah di antara gigi-gigi, sementara ia bisa memuntahkannya.